Translate

Selasa, 19 Maret 2013

Alienware Skin Pack 3.0 Terbaru 2012 Untuk Windows 7



Penghasilan kena pajak 4 month Lalu SAYA membagikan kulit pack alienware 2.0 . Kali inisial mediashared Akan membagikan skin pack 3,0 terbarunya Yang telah distributes month Maret 2.012 Lalu. Karena SAYA Sendiri Proforma pernah mencobanya, jadi SAYA Proforma Bisa untuk postingan Dan membagikan kepada Kalian * Semua. Penghasilan kena pajak beberapa Minggu Lalu SAYA telah coba, hasilnya wow keren bangettt! * Bagi ANDA penggemar Alienware theme Dan Ulasan Sangat Suka Warna hijau, sudah Pasti harus Punya kulit paket tema Alienware 3.0 tentunya inisial.



Hijau Alienware Skin Pack . inisial Ulasan Sangat praktis Dan mudah * Semua komponen Yang termasuk Illustrasi tema inisial diinstal sepenuhnya secara MAMPUS Tanpa . Usage Kalian Penghasilan kena pajak Teman-Teman menjalankan installer (x86 x64 atau - Tergantung PADA : sedikit SISTEM Teman-Teman). Penghasilan kena pajak Instalasi selesai , me-restart jendela Dan aplikasi untuk green Alienware kulit pak 3,0 segera mengevaluasi Akan Tema pribumi Teman-Teman .
 
Sebelum menginstal tema Bahasa Dari User Account Control Dan tutup * Semua Program Yang berjalan. Penghasilan kena pajak menyelesaikan Instalasi Teman-Teman harus me-restart SISTEM.
Acute Dalam, PC Teman-Teman sudah terinstal Alienware Skin Pack English Version sebelumnya, untuk menginstal Hijau Alienware Skin Pack 3.0 inisial Teman-Teman harus menghapus Skin Pack Tema Yang sudah terinstal sebelumnya terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA.
Screenshoot:



Didukung OS:
- X86 (32bit) - Windows 7 Windows 7 SP1
- Untuk x64 (64bit) - Windows 7 Windows 7 SP1
- Dukungan untuk semua sistem bahasa Program yang termasuk dalam topik ini: - Resource Hacker oleh angus johnson 3,6 - 1,0 Moveex oleh Alexander Frink - Tema Universal Patcher 1.5.0.22 oleh deepxw - Win7BootUpdater v0 Beta 1 oleh jeff - Theme Oleh Skull1959 Segarkan oleh hameddanger - AlienwareDock oleh Alienware Segarkan oleh hameddanger - Ikon oleh Alienware Segarkan oleh hameddanger - Wallpaper oleh Alienware Segarkan oleh hameddanger - layar boot oleh icemetalpunk Segarkan by hameddanger - YzShadow oleh M.Yamaguchi










Menghubungkan Download:
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar:

Anshor Wathony. Diberdayakan oleh Blogger.