Translate

Minggu, 02 Juni 2013

kata kata romantis di Sinetron Love In Paris

Kata Kata Romantis Love In Paris 2013 - Bagi anda yang suka dengan kata romantis berikut ini kami hadirkan update kumpulan kata kata romantis di Sinetron Love In Paris 2013 terbaru yang tayang di SCTV.

Kata Romantis Love In Paris 2013
Kata Romantis Love In Paris 2013


Kata Romantis Sinetron Love In Paris


Sinetron Love In Paris Season 2 yang menghiasi TV anda setiap hari menyisipkan berbagai kata-kata cinta romantis atau love in paris quote yang indah dan penuh makna yang tertulis ataupun terucap dari para tokoh di sinetron Love In Paris seperti Yasmine, Rafa, Reno, Aqila, Arif, Farah Dygta, Jihan, dan lainnya.


Buat kamu yang ingin tahu kata-kata romantis dalam sinetron Love In Paris SCTV, berikut adalah beberapa kutipan kata-kata romantis tersebut, cekidot :

Cinta itu gak perlu dikejar kayak digravitasi di bumi ini yg akan dengan sendirinya ngedeketin kamu sama orang yg kamu cintai 

Tuhan menciptakan manusia itu untuk berpasangan

Jadi, kalau kamu gagal sama orang yang salah pasti Tuhan udah nyiapin orang yang lebih baik lagi buat kamu

Aku tau kamu lagi gak pengen senyum. tapi, aku pengen liat kamu senyum lagi

Kamu gak tau apa yang akan terjadi berikutnya kamu gak bisa mengaturnya



Dalam hidup, jangan terlalu berharap, karena untuk setiap ‘Hello’ akan selalu berakhir dengan sebuah ‘Goodbye’



Tuhan, beri aku kebahagiaan yang cukup tuk membuat ku tersenyum. Kebahagiaan yang mampu membuat aku bersyukur.



Jangan awali hari dgn penyesalan hari kemarin, Karna akan menggangu hebatnya hari ini dan akan merusak indahnya hari esok.



Gunakan syukurmu & Buang keluhmu dlm menghadapi setiap cobaan. Karena cobaan yg kamu alami adalah sebagai proses pemuliaan.



Dan aku semakin yakin dalam hitungan detik kamu mampu merontokkan kegalauan di hati aku.



Orang yang pantas kamu tangisi tidak akan membuatmu menangis, & orang yang membuatmu menangis tidak pantas kamu tangisi.




Aku mencintai kamu itu seperti bernafas, Jadi ga mungkin berhenti sebelum mati.



Aku nggak bisa pura-pura susah banget buat aku untuk nggak jatuh cinta sama kamu.



Paris..Tempat dimana cinta bukan sekedar kata, Tempat dimana kmu selamanya jdi bagian dlm hidup ku.



Mungkin mencintaimu adalah kesalahan terindah dalam hidupku..



Bagian tersulit dri perpisahan bukanlah saatku mlangkah prgi nmun saatku sadar bhwa knangan slalu ada.



Cinta memang butuh pengorbanan, Tapi ada 3 hal yg tak perlu kita korbankan utk Cinta. 1.Agama(Tuhan), 2.keluarga, 3.Harga diri.



Love in Paris season 2 tayang sejak tgl 13 mei 2013 setiap hari pukul 19.30 di SCTV, semoga  kata romantis diatas bisa menghibur anda semua.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar

Anshor Wathony. Diberdayakan oleh Blogger.